STOP IKUT SMS PREMIUM

July 25, 2010
Betapa banyak saat ini iklan di setiap stasiun TV menyediakan berbagai iming-iming hadiah dengan cara mengirimkan SMS PREMIUM. Coba berapa banyak sahabat, kawan, rekan dan semua orang yang berada di Indonesia terpengaruh oleh Iming-iming hadiah yang dijanjikan.


Sangat mubazir kalau kita ikut-ikutan kirim SMS premium, sebab satu kali SMS=2000 rupiah. betapa banyak operator keuntungan yang didapat tidak sebanding dengan hadiah yang ditawarkan. Belum saat ini hampir semua operator tergila-gila menyediakan berbagai acara-acara yang disediakan dengan mengirim sms. Mulai dari Gosip, kencan artis, Astro, Gibol,banhkan segala sesuatu yang ada di sekitar kita sudah menjadi lahan bisnis yang sangat menguntungkan.
  
Padahal saat ini rakyat Indonesia sedang dilanda banyak musibah. Coba kalau kita bisa membuat managemen SMS khusus untuk membantu saudara kita yang terkena bencana alam, dan segala sesuatu yang terkait dengan masalah-masalah saat ini.
   
Berapa banyak SMS yang aka terkumpul dalam hitungan menit. Berapa banyak duit yang akan terkumpul dan bisa disalurkan untuk disumbangkan keseluruh rakyat yang membutuhkan. Alangkah negeri ini akan makmur jika SMS Premium semua disalurkan untuk
berderma.

Bukan untuk untung-untungan/Judi. saat ini merebak dengan trik hadiah, sementara hadiahnya tidak seberapa jika dibandingkan dengan jumlah SMS yang masuk.

Stop reg sms premium, jika anda tidak mau stress gara-gara pulsa di potong setiap hari  mendingan  di sumbangkan duitnya dan ada baiknya manfaatkan pulsa anda untuk keperluan yang penting, sebab anda mengikuti sms premium akan memperkaya orang-orang tertentu sadarlah sebelum anda di bebani sama pulsa.