Tips Hemat Membeli Popok Bayi

July 22, 2010
Jika anda setiap bulan selalu merogoh kocek lebih dalam hanya untuk membeli popok untuk bayi anda mungkin perlu membaca tips hemat dalam membeli popok baby dari saya. Bagi yang sedang punya baby mungkin belanja popok adalah kegiatan rutin yang tidak dapat dihindari, popok yang saya maksud adalah popok yang hanya satu kali pake langsung dibuang. Berikut tips untuk berhemat dalam berbelanja popok si kecil :


  1. Jangan membeli popok dalam harga normal.
  2. Belilah popok pada saat sedang promo/discount s/d 40% dari harga normal.
  3. Jika sedang promo sebaiknya beli popok untuk persiapan 2-3 bulan, karen biasanya promo popok murah akan berulang dalam 2-3 bulan.
  4. Biasanya saat promo popok murah pembelian dibatasi 2 bungkus/orang, saran saya jika akan membeli popok bisa ajak istri, sudara, teman, dll supaya dapet jatah lebih banyak.
  5. Langsung segera membeli jika sedang promo karena jika ditunda-tunda pasti akan kehabisan stock.
  6. Biasakan untuk selalu menyisihkan uang untuk membeli popok setiap bulan, jadi hitung-hitung menabung untuk membeli popok dengan harga murah pada saat promo/discount.
  7. Selalu cari informasi tentang promosi popok murah dengan discount besar.
Gimana lumayan bukan jika kita bisa berhemat, jika sedang promo kita bisa berhemat untuk pembelian popok per pcsnya antara Rp.1500 - Rp2000. Jadi baby kita bisa menggunakan popok dengan kualitas bagus dengan harga murah dan kita tetap bisa berhemat pula, duitnya bisa dipergunakan buat keperluan yang lain.

Biasanya merchant seperti Giant, Alfamart, Carefour dll sering ada promosi popok dengan harga menarik. Popok yang sering discount antara lain : Mamy Poko, Pampers, Huggies, dll. Semoga bermanfaat!!!
blogspot