Unreg RBT, Bisa Hemat Pulsa

July 25, 2010
Siapa yang takkan sewot kalau baru mengisi pulsa, pulsa sudah habis sebelum di pakai. Kasus semacam ini banyak di keluhkan para pelanggan XL. Tidak hanya XL, pengguna kartu Indosat, Telkomsel dan lainnya juga banyak yang mengeluhkan masalah “penjejalan” nada sambung ini. Namun terus terang, kalau hanya pengguna XL saja yang paling kesulitan untuk berhenti dari konten RBT ini. Padahal tidak semua pelanggan XL membutuhkan RBT.

Pihak operator seenaknya saja menyuntikkan RBT yang belum tentu ada manfaatnya.

Awalnya dengan dalih : RBT gratis selama seminggu. Jika ingin berlangganan, tekan anu anu anu dan anu. Nah… Masalahnya, kalau mau dagangan yang sportif dan profesional, dong. Kalau cara untuk berlangganan di cantumkan di tiap promo via sms maupun di cek pulsa, mestinya cantumkan pula bagaimana caranya jika konsumen tidak berminat untuk berlangganan atau diberi petunjuk caranya untuk berhenti berlangganan.

Pokoknya… masalah ini tidak perlu ditulis terlalu panjang lebar disini. Apalagi kalau nulisnya sembari emosi karena buruknya pelayanan XL kepada konsumennya.

Yang jelas, antara iklan dengan kenyataannya, XL berbeda 180 derajat di banding dengan operator lainnya.
Intinya, bagi pelanggan XL yang ingin pulsanya aman dari “Tuyul” RBT, yang biasanya main potong seenaknya pulsa 7000 rupiah/bulan, caranya ketik saja permintaan untuk berhenti berlangganan RBT (ring back tone).

Caranya Ketik :

UNSUB lalu kirim ke nomer 1818.

Setelah itu anda akan mendapat sms pemberitahuan sudah berhenti berlangganan.

Untuk pengguna Indosat (Mentari,Im3 dan Starone), ketik:

UNREG kirim ke 808.

Pengguna Telkomsel (AS dan Simpati), ketik:

RING OFF kirim ke 1212.

Pengguna Esia, ketik:

UNSUB kirim ke 888.