Hemat, Miliuner Buang Air di Botol

December 16, 2012

Entah miliuner ini memang lebih memilih hidup hemat atau dirinya hanya terlalu pelit untuk mengeluarkan uang, hingga dirinya memilih untuk buang air di botol. Ia bahkan mandi dengan menumpang di tempat olahraga.

Victoria Hunt adalah miliuner yang menghasilkan uang dari menyewakan beberapa rumah yang ia miliki sendiri. Tetapi sepertinya ia enggan untuk menggunakan air dari rumahnya sendiri dan memutar otaknya untuk berhemat.

Hunt memilih untuk hidup dengan pengeluaran hingga USD12 ribu atau sekira Rp115,2 juta (Rp9.600 per USD) setiap tahunnya. Selain memilih buang air di botol dan mandi di tempat olahraga, perempuan ini memiliki kiat lain untuk berhemat.

Dirinya juga memilih untuk menanam sayurannya sendiri di halaman rumahnya dan juga di hutan dekat rumahnya. "Rumah saya memang memiliki ruang untuk bercocok tanam. Kemudian saya gunakan ruangan itu untuk menanam tumbuhan yang bisa dimakan," ujar Hunt, seperti dikutip The Huffington Post, Jumat (26/10/2012).

Perempuan berusia 51 tahun itu sempat diliput dalam sebuah acara televisi untuk menceritakan penghematan ekstrim yang dilakukannya. Dia mengaku, tidak ingin miskin lagi. Dia juga menikmati hidupnya saat ini dan senang menyimpan uangnya.

Sumber artikel : international.okezone.com