Hemat Pulsa Untuk Paket Data

October 19, 2012

tampilan ucweb lite 8.2

Mungkin tips hemat pulsa ini agak sedikit mubajir. Namun, bagaimanapun untuk melakukan penghematan itu adalah wajib bagi yang berpenghasilan pas-pasan, kalau Anda termasuk orang tajir tidak usahlah membaca tips hemat pulsa untuk paket data. :D

Surfing di internet (dunia maya) menggunakan ponsel memang sangat menyenangkan dan dapat di lakukan di masa saja dan kapan, tapi waspadailah makin giat kamu selancar sana sini tanpa membeli paket data dan walaupun Anda menggunakan browsers ponsel opera mini atau ucweb, maka kiamat sudah pulsa Anda sisa Rp.0. Sebelum Anda berselancar di dunia maya, pastikan sudah membeli paket data internet, jangan pernah meremehkan untuk membeli paket data harian, mingguan dan bulanan.

Disini Aku sarankan untuk membeli paket data bulanan kalau Anda termasuk orang tidak pernah lepas dari dunia maya. Setelah Anda membeli paket data baik itu harian, mingguan dan bulanan. Gunakanlah perangkat lunak browsers web ponsel seperti opera mini dan ucweb dan sebaiknya memasang browsers web ponsel versi lite. Sebab versi ini sangat menghemat pulsa dan bahkan loading data pun lebih cepat daripada menggunakan browsers web ponsel versi terbaru.

Unduh 3 Aplikasi Web Browser Mobile Paling Cepat dan Hemat

Setelah memasang browsers web ponsel versi lite dan sebaiknya untuk segera menonaktifkan tampilan gambar, data paling boros adalah gambar dan bila Anda ingin melihat gambar dapat di aktifkan kembali fiturnya. Mematikan gambar untuk menghemat paket data sangat di anjurkan untuk penghematan. Mudahkan?