My Blog Opera Tempat Yang Meyenangkan

April 19, 2011

Blog MY OPERA tak ubahnya seperti Facebook, disana kita bisa sharing foto, file dan lain-lain. My Opera pun terhubung dengan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter. Setiap ketika menulis artikel di my opera dan bila telah di publish maka secara otomatis artikel kita ikut tersebar ke twitter dan facebook.

Hal yang menyenangkan ngeblog di my opera setiap kita berkomentar di blogger friend bila di reply otomatis ada pemberitahuan news komentar telah direply. Untuk sesama user my opera bila kita berkunjung di my opera user secara otomatis jejak kita terindeks diblog teman dan berkomentar pun jejak kita tetap terlihat di recent visitor, keren kan.

Di my opera pun ada forumnya, bila anda malas di forum anda bisa membuat akun grup komunitas, umpama grup film, grup curhat, dan lain-lain. Dengan ngeblog di my opera pun kita dapat mengikuti perkembangan browser opera dan opera mini. Tapi ingat jangan pernah memposting iklan dan gambar cabul my opera. Sebab my opera bukan blog untuk mencari duit tapi untuk promosi link blog sepertinya tidak bermasalah.

Banyak user my opera memberikan tips dan trik ngenet gratis, bila mencarinya di google agak susah di dapat karena blog yang membahas tip dan trik internet gratis lebih ditujukan kepada friend my opera itu sendiri, jadi sebaiknya anda bergabung di my opera untuk bisa dapat membaca artikel tentang tip dan trik internet gratis di ponsel menggunakan opera mini modif dan lain-lain.